Berbagai Karpet Lantai Dengan Tema Unik

Rumah tampak lebih indah dan menawan jadi harapan semua orang. Maka dari itu, orang berlomba-lomba mempercantik huniannya sebaik mungkin. Bahkan mungkin, jika harus merogoh kocek ekstra pun juga akan dilakukan, demi setiap ruangan dalam rumah tampil lebih keren, sesuai keinginan pemilik. Berbagai ornament dan hiasan dibeli atau dibuat, supaya rumah tampak semakin menyenangkan, karena sebagai tempat istirahat setelah seharian bekerja.

Salah satu yang biasanya digunakan sebagai aksen menawan serta memiliki fungsi maksimal adalah karpet. Apalagi jika karpet tersebut, memiliki motif yang cantik dan unik akan semakin membuat pemilik rumah jadi bahagia. Harga karpet lantai juga menyesuaikan dari bahan dasar dan jenisnya. Semakin baik dan berkualitas, tentu harga jualnya lebih mahal.

Berbagai Motif Karpet yang Unik

Ada berbagai motif karpet dengan harga karpet lantai yang bermacam-macam, tergantung dari kualitasnya. Motif unik berikut ini bisa anda jadikan pertimbangan jika memilih karpet lantai.

1. Garis-garis seperti labirin

Karpet Garis-garis

Motif karpet unik yang satu ini terlihat sangat cantik. Garis-garis lurus bak labirin dibuat di atas karpet dengan warna lebih mencolok dari warna dasar karpet.

2. Tema Bohemian Diterapkan Pada Karpet

Tema bohemian sangat cocok diterapkan pada karpet. Harga karpet lantai dengan tema bohemian ini sangat cantik dan unik. Desain karpet bohemian ini terkesan sangat berani karena menadu padankan banyak warna dalam sebuah karpet. Karpet yang dibuat dengan motif ini, menambah kesan enerjik pada sebuah ruangan.

3. Motif geometric

Karpet dengan motif geometric ini, rumah akan terlihat sangat mewah dan elegan. Jika hunian anda cukup megah, dengan memasang karpet motif geometri ini semakin membuat rumah terasa seperti istana.

4. Karpet bermotif kulit macan

Karpet bermotif kulit macan

Karpet yang dibuat dengan motif macan ini, tentunya akan dipilih oleh orang-orang yang suka dengan apapun yang bertema macan, karena tidak semua orang suka. Tapi yang jelas hanya motifnya saja ya yang mirip dengan macan, jangan sampai kulit macan sebenarnya yang digunakan untuk membuat karpet. Hal ini disebabkan karena macan adalah hewan yang dilindungi.

5. Gradasi seperti pelangi

Motif gradasi seperti pelangi akan terlihat sangat cantik jika diletakkan di ruang tamu, di bawah meja sofa. Semakin menawan, jika lantainya berwarna putih, karena akan jauh lebih memunculkan motifnya. Gradasi warna tidak hanya cerah, bisa juga warna-warna gelap, di sepadankan saja dengan warna lantainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *